面白ハッシュタグ案内所

おさるさんが時間をお知らせ

Senin, 21 November 2016

Kurus 10 kg Dalam Waktu 2 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan 2 Minggu 10 Kg – Tubuh langsing bak artis tampaknya menjadi impian setiap perempuan. Selain indah, tubuh dengan ukuran yang ideal ini membuat kita semua mudah bergerak dan nyaman.
Duduk juga menjadi nyaman, berdiri pun akan terasa lebih nyaman. Pokoknya, seluruh kegiatan pun terasa lebih nyaman karena tubuh kita lebih ringan dan tidak banyak lemak menumpuk di beberapa tempat.

Sayangnya, tidak semua manusia lahir dengan tubuh yang kurus dan memiliki berat badan ideal. Banyak sekali perempuan dan lelaki rela melihat perutnya membuncit. Baik setelah menikah m
aupun usai melahirkan. Tentunya, dibutuhkan solusi sehat untuk melangsingkan tubuh jika hal tersebut terjadi. Maka dari itu, kami akan membahasnya di sini untuk Anda. Cara menurunkan berat badan alami hingga puluhan kilo. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

Ikuti cara menurunkan berat badan 2 minggu 10 kg ini yuk!

Cara Menurunkan Berat Badan 2 Minggu 10 Kg

Pilih makanan diet Anda dengan tepat

Hal pertama yang bisa Anda lakukan sebagai usaha mendapatkan tubuh ideal adalah dengan memilih makanan diet yang tepat dan sesuai. Yang dimaksud dengan makanan di sini bukan hanya benda yang Anda kunyah dan masukkan dalam perut melainkan juga cairan alias minuman. Beberapa makanan dan minuman yang bisa Anda konsumsi adalah;

1.    Air putih dengan ukuran yang sesuai 2 hingga 3 liter
2.    Makanan berprotein
3.    Karbohidrat kompleks
4.    Buah dan sayur

Sementara itu, Anda juga harus menghindari konsumsi makanan di bawah ini;

1.Alkohol
2.Kopi
3.Minuman dengan pemanis
4.Makanan berkalori tinggi
5.Karbohidrat biasa
6.Junk food

Anda jelas harus banyak mencari tahu mana yang boleh Anda konsumsi dan tidak boleh Anda konsumsi serta yang harus Anda batasi sebagai cara diet sehat yang tepat. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke konsultan diet terkait atau mencari tahu lewat media yang Anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

DIET SEHAT TANPA OBAT Blogger Template by Ipietoon Blogger Template