面白ハッシュタグ案内所

おさるさんが時間をお知らせ

Kamis, 23 Maret 2017

11 Tips Diet Air Putih untuk Menurunkan Berat Bada


Salah satu cara paling ampuh untuk menurunkan berat badan adalah dengan menjalani diet air. Mengkonsumsi air putih 3 liter perhari dapat membantu meningkatkan tingkat metabolisme dalam tubuh. Alhasil, pembakaran kalori saat berolahraga akan lebih maksimal.

Ada beberapa trik agar diet air yang anda jalani tidak membosankan. Anda bisa menambahkan bahan-bahan alami lain, seperti jeruk, madu atau teh agar air minum yang anda konsumsi tidak terasa hambar. Selain mampu meluruhkan racun yang ada dalam tubuh, minum air putih yang cukup juga membuat tubuh terasa fit, bebas dari penyakit serta meningkatkan konsentrasi.

Nah, bagi anda yang berencana untuk menurunkan berat badan, tidak ada salahnya mencoba diet air putih. Berikut 11 tips untuk menjalani diet air putih yang patut anda coba untuk menurunkan berat badan.

1. Minum Air Sebelum Makan
Penelitian telah membuktikan bahwa ketika Anda minum 2 gelas air sebelum makan, akan membantu Anda untuk mengkonsumsi makanan lebih sedikit. Itulah mengapa trik ini sangat berguna untuk menurunkan berat badan.

2. Minum Lebih dari 4 Liter Sehari
Untuk menurunkan berat badan dengan air, perbanyaklah minum air putih. Meminum lebih dari 4 liter air dalam sehari akan membantu untuk membuang racun serta membakar lemak dalam tubuh.

Baca juga: Penyebab Utama Kenapa Diet Anda Selalu Gagal

3. Redakan Lapar dengan Air
Jika anda merasa lapar, cobalah untuk meredakannya dengan banyak minum air. Dengan begitu, anda akan membatasi kalori masuk ke dalam tubuh sehingga anda akan dengan mudah dalam menurunkan berat badan.

4. Pilihlah Air Putih Ketimbang Minuman
 
Alih-alih mengkonsumsi minuman serba manis, pilihlah meminum air putih biasa. Pasalnya, air putih terbukti lebih menyehatkan dibandingkan minuman dalam kemasan.


5. Detox Air
Anda bisa mencoba terapi air untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Ada banyak jenis terapi air yang bisa dicoba untuk menurunkan berat badan dan tetap sehat.

6. Kombinasi Salad dengan Air
Cobalah untuk mengkombinasikan salad dengan air putih. Salad yang kaya serta bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan, sedangkan air putih mampu meningkatkan metabolism. Kombinasi keduanya diyakini mampu untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

7. Teh Hijau
Anda juga bisa memadukan diet air dengan teh hijau. Teh hijau terbukti dapat meningkatkan metabolisme serta sistem kekebalan dalam tubuh.

Baca juga: Rahasia Menurunkan Berat Badan dengan Diet Madu

8. Air dan Olahraga
Sebelum Anda berolahraga, jangan lupa untuk meminum air putih yang cukup. Begitu pula ketika anda selesai berolahraga. Mengkonsumsi air putih yang cukup sangat bermanfaat agar tubuh anda terhidrasi dengan baik.

9. Air Hangat
Minum air hangat juga bisa anda coba untuk menurunkan berat badan. Trik ini bisa anda lakukan di pagi hari. Anda juga dapat menambahkan sedikit jeruk atau garam ke dalam air hangat agar tidak terasa hambar.

10. Air Putih di Pagi Hari
Minum segelas air putih ketika pertama kali membuka mata di pagi hari merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Lakukan setiap hari dan rasakan bedanya.

11. Asupan Air Sepanjang Hari
Mencukupi asupan air putih sepanjang hari akan membantu Anda untuk tetap terhidrasi. Alhasil, Anda akan merasa lebih energik serta memiliki berat badan yang ideal.

Nah, itu tadi 11 cara agar diet air putih berjalan lancar. Selain dapat menurukan berat badan, ada banyak sekali manfaat yang bakal anda dapatkan ketika mencukupi asupan air putih setiap hari. Selamat mencoba! 


http://www.magwuzz.com/2015/02/diet-air-putih-untuk-menurunkan-berat-badan.html

0 komentar:

Posting Komentar

DIET SEHAT TANPA OBAT Blogger Template by Ipietoon Blogger Template